Friday, May 22, 2009

Edited: 8 Facts About Me

Aiiiihhhhh ngeblog lagiiiiiii....
Finally!

Iseng2 ngatur layout plus ngedit posting an, ngebuat gue ngebaca postingan 8 facts about me yang dahulu kala pernah gue buat. Dan akhirnya gue sadar, I'm not the old Wulan alias ada yang berubaaaaahhh lhoooo dari postingan terseebuuuttt.... Mari kita bahas ulang!

1. Penyuka amat sangat suka Teh Botol Sosro.
Me masih suka banget teh botoooolll... Tapi akhir2 ini ngga terlalu maniak sih, standar2 doang *sambil ngelirik 1 lusin teh botol depan mata*.
Noted: Tidak berubah.

2. Ngga suka apapun minuman bersoda.
AAAARRRRGGGHHHH... ini amat sangat berubah! Sekarang jadi suka coca cola! Ini semata2 salah roommate gue dulu yang kebetulan maniak coca cola... Walhasil skrg gw sedikit gendut. Cuma sedikit kok, :p
Noted: Berubah. Sial.

3. Suka makan segala jenis makanan, tapi ada 2 pengecualian: daging kambing dan ceker ayam.
Yang ini masih tetep sama. Ngga ada deh cerita wulan makan daging kambing atau ceker ayam. A big No No No Nooooooooo....
NotedL Tidak berubah.

4. Saya sangat suka kucing.
Masih samaaaa.... Aiiihhhh... Makin gila kucing malah. Walaupun ngga ada yang bisa dielus2. Tapi ngeliatin Utube dan video2 kucing nya, terutama yang satu ini nih bikin gue melting, OMG so cute! Me want it so baaaadddd.....

Noted: Tidak berubah.

5. Saya ngga suka sushi.
Hmmmmm..... Jadi gini ya, berhubung main sama anak2 sini pada demen makan sushi, akhirnya gue jadi sukaaaaaa.... Yummmm... Tapi ngga semua sushi gue makan sih, yang masih keliatan jelas ke mentah an nnya ngebuat gue tetep mikir buat makan, hehe. :p
Noted: Berubah. Total.

6. Saya suka pantaiiiii
Yang ini belum ketauan sih berubahnya atau ngga... So so lah, yang jelas sih habitnya masih sama, kalo ke pantai ngga suka main2 air. Jadi ngga berubah sama sekali ya? Hihi.
Noted: Tidak berubah.

7. Saya sangat suka pizza, pizza real pizza italiaa bukan pizza hut!
Sekarang lebih suka pastaaaa.... terutama carbonara, makin makin makin sukaaaa...Ditambah sekarang si ms. creativity satu ini bisa masak carbonara sendiri, yummyyyy.... :)
Noted: Berubah atau ngga ya? Berhubung pasta kan masih sodaraan ma pizza, masukin kategori ngga berubah deh... :)

8. I love bag, bag, bag, shoes!
OMG, YANG INI SIH AMPE TUA KALEEEEE.... Ngga akan berubah. Sekarang malah bisa dibilang habitnya makin parah, buka2 ebay, liat2 yang aneh2, belanja2, aduuuhhh...
Tapi udah harus nabung ah akyu mau beli tas bayuuuuuuu......
Noted: SAMA SEKALI TIDAK BERUBAH!!!

Jadi akhirnya, perbandinga Tidak Berubah dan Berubah adalah: 6 banding 2. Jadi intinya gue masih pure Wulan yang dulu, Bo.... Ngga berubah samsek!

0 comments: