Wednesday, November 14, 2007

8 facts about me, try it! (I tagged: citadini sukrisno, Gracia Putri, vqie geulis, tia roten, ratu agi, chairina hanum, aie aie, riski amanda)


Rules :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  3. Blogger that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged adn to read your blog.

The 8 facts about me :

1. Penyuka amat sangat suka Teh Botol Sosro. Nggak suka Frestea, Tebs, apalagi teh botol palsu... Di Indonesia selalu menyediakan 2 teh botol sosro di lemari es setiap hari, tp selama di Amster harus rela minum 1 teh botol setiap 2 minggu sekali... Maklum,kantong mahasiswa, teh botol impor mahal...

2. Ngga suka apapun minuman bersoda. Dari Coca Cola, Fanta, Sprite, sejak SMA Kelas 1. Kalau ke McD pesen PaHe minumnya pasti Ice Lemon Tea. Selalu percaya bahwa minuman bersoda adalah hal utama yang membuat badan cepat gemyuukk hehehehe...

3. Suka makan segala jenis makanan, mau bentuk apaaaa juga dilahap dah! Dari jeroan sapi segala jenisnya, jeroan ayam, pasta, makanan jawa sunda bla bla bla. Tapi ada 2 pengecualian: daging kambing dan ceker ayam. Daging kambing mau dibentuk kaya apa juga ngga akan suka dan ngga akan mau! Ceker ayam, ohh God,kadang saya ingin belajar untuk suka, tapi ngelihat kulitnya yang krenyel2 nggaaaaa banget!

4. Saya sangat suka kucing. Dari umur 1 tahun, saya sudah biasa main sama kucing. Sampai gede segini, saya bisa ngelus semua kucing yang saya temuin di jalan... hihi. Saya juga punya keluarga kucing yang terdiri dari ayah, ibu dan 10 anak kucing yang 4 ekor mati, 4 ekor saya rawat, 2 ekor dikasih e orang yang sayang sama mereka...

5. Saya ngga suka sushi. Entah kenapa, saya sudah coba segala cara untuk menikmati sushi. Jujur aja, nikmatin dari sushi Carrefour sampe sushi hotel berbintang juga buat saya sama aja rasanya, ngga enak! Aduhh maaf ya buat penggemar sushi...

6. Saya suka pantaiiiii sangat sukaaa... Buat saya, beach is the best place for relaxation... TAPI, jangan minta saya menyentuh air laut bahkan di pinggir pantai sekalipun, bahkan di Kuta Bali pun saya ngga pernah menyentuh air lautnya sejak saya SMA karena saya punya pengalaman buruk dengan pantai dan laut... Jadi, kalau di pantai saya ngapain? Ya cuma foto2 sama berdiri dari jauh, atau duduk2 sambil nikmatin Teh Botol Sosro dan di meni pedi sama ibu2 di pinggir Kuta...

7. Saya sangat suka pizza, pizza real pizza italiaa bukan pizza hut! Kalau di Bandung, selalu menjajal Asix atau Rumah Nenek... Saya juga sangat suka pasta saus carbonara... Kalau ke restoran, saya selalu mesen 1 menu utama dan pasta saus carbonara sebagai dessert. Fettucine Carbonara Winart adalah juaranya, sayang udah tutup Winart-nya. Pasta is a guilty pleasure, am i right? Hehe.

8. I love bag, bag, bag, shoes!


So, thankyou 4 reading and leave a comment, hihihi...

I tagged: citadini sukrisno, Gracia Putri, vqie geulis, tia roten, ratu agi, chairina hanum, aie aie, riski amanda

0 comments: