Thursday, March 13, 2008

couple(s)

skenario:
Couple 1
Sasha pacarnya Rama
Sasha orangnya centil banget, kalo diajak ngobrol cowok dikit langsung keGRan, setiap detik menit jam kerjaannya bahas cowok2 yang senantiasa mengajak ngobrol dia dimana saja. Kadang Sasha ngerasa cowok-cowok sengaja ngajak ngobrol cuma untuk ngedeketin dia.
Rama orangnya cemburuan banget, profil Sasha di Facebook di cek mulu setiap detik menit jam. Sasha ngga boleh nyebut nama cowok satu pun kalau lagi ym-an sama dia di internet, bahkan untuk Sasha suka sama Brad Pitt aja Rama bisa jealous!

Couple 2
Fania pacarnya Davi
Fania orangnya pendiem, temennya banyak cuma dia tau batas batas pertemanan. Hubungan sama mantan selalu baik, hampir semua mantannya masih jadi temen baiknya. Kadang ada aja cowok yang mau melewati batas pertemanan tapi Fania selalu mencoba untuk setia.
Davi orangnya cuek banget, ngga kepikiran sama sekali untuk ngecheck social website punya Fania. Ngesms Fania kalau ada timing yang tepat aja. Ngga cemburuan sama sekali, terlampau pede Fania cuma suka sama dia.

Dua couple di atas tiada hari tanpa berantem. Bisa dibilang perbedaan sifat mereka berdua bagaikan langit dan bumi, mungkin hidup mereka berdua bakalan lebih tenang kalo pacarnya dituker satu sama lain.Yang cuek sama yang cuek, yang ngehargain sama ama yang ngehargain. Tapi kalo sama sifatnya pacaran juga bosen, tp kalo beda sifatnya pacaran bisa kaya perang dunia setiap hari. Jadi baiknya pacaran sama yang beda sifat atau sama sifat nih?

0 comments: