Saturday, April 12, 2008

akhirnya!

akhirnya bisa bikin postingan lagi.. setelah selama ini puasa posting gara2 ujian yang menggila ini... belum pernah saya puasa nyentuh komputer cuma gara2 ujian. tapi semenjak ngerasain jatuh di kuliahan, saya ngga mau jatuh lagi jadi kerja keras deh mau ngga mau.

Libur cuma 3 hari dan langsung masuk block 4. Di block ini tadinya saya mau ambil 4 mata kuliah, jadi 3 mata kuliah wajib plus 1 mata kuliah tambahan. Tapi gara2 jadwal kuliah yang senin sampai kamis jam 9 pagi semua, plus tambahan kerja sambilan yang menyita waktu saya selama 3 hari dalam seminggu dari Senin sampai Kamis setiap jam 5-12 malam, membuat saya harus melepas 1 mata kuliah tambahan tersebut. Sebel.

Banyak banget yang terjadi selama ngga nyentuh multiply. Dari mulai masalah film buatan politisi tempat saya tinggal sekarang yang membuat depkominfo menutup akses ke youtube dan multiply untuk sementara (sekarang udah bisa kan ya?), sampai ditangkapnya anggota DPR suaminya penyanyi dangdut kesukaan ibu saya, Kristina.

Pengen komentar ah. Tapi bukan soal film itu soalnya udah bosen, lagian juga multiply sama youtube udah bisa diakses kan? Pengen komentar soal Pak AN aja suaminya Kristina. Kebetulan saya datang ke pernikahan mereka, karna Ibu saya kenal Pak AN. Tertangkapnya pak AN ngebuat rakyat Indonesia semakin mikir kotor akan profesi anggota DPR. Sebenernya ngga semua anggota DPR jelek kok, banyak yang ingat akan rakyat tp malah ngga di ekspos. Seharusnya yang gini2 kadang di ekspos, biar seengganya pemberitaan tuh balance. Saya personally kasihan sama Kristina, tp saya ngga mau komentar apa2 soal Pak AN karena saya ngga suka judging orang kalau faktanya belom kelihatan, jd mending skrg turut prihatin aja...

1 comments:

Nico Wijaya said...

Puasa posting jarang. Yg sering malah puasa kopdar sy hehe