Monday, February 25, 2008

You never know what you got, until it's gone...

Seminggu sudah setelah mbah Kakung pergi meninggalkan saya untuk selamanya... Rasanya masih sedih, masih bertanya sama Allah, kenapa Allah panggil Mbah Kakung sewaktu saya jauh dari Indonesia. Saya bahkan ngga bisa liat Mbah Kakung untuk terakhir kalinya, ngga bisa nyentuh mbah Kakung untuk yg terakhir... Walaupun dalam hati ini saya sadar, bahwa kita hanya manusia biasa, yang bisa kembali ke Allah, kapanpun Allah memanggil...

Perasaan ini membuat saya merasa harus menghargai waktu demi waktu saya berada di dunia ini... Menyayangi Ayah Ibu saya, adik-adik2 saya, kedua nenek saya yang masih hidup, keluarga besar saya, pacar saya, keluarga pacar saya,juga sahabat-sahabat saya... Betapa berharganya saat2 bersama mereka semua...

Oke deh pembaca, mulai sekarang, mulai sayangi semua orang-orang yang ada di samping kamu, kurangi permusuhan dan penggosipan akan orang lain, make friends!

-Saya selalu mendoakan Mbah Kakung Marsito dan Mbah Kakung Madjid. Mbah Kakung Marsito, kenangan saya bersama mu tidak akan pernah saya lupakan; Mbah Kakung Madjid, walaupun mbah kakung meninggalkan saya sewaktu umur saya masih sangat kecil, Wulan selalu ingat mbah Kakung Madjid. Wulan selalu berdoa untuk Mbah Kakung Marsito dan Mbah Kakung Madjid-

0 comments: