Saturday, February 23, 2008

Sabtu, 23022008

Hari ini bangun kesiangan... Huaaa bangun kesiangan, masih berdaster ria, saya harus secepetnya lari ke laundry room buat masukin baju2 kotor ke dalam mesin cuci (kalau kesiangan nanti mesin cucinya keburu penuh). Setelah masukin baju, langsung ngecek henpon, dan ada sms dari Rachel, temanku yang katanya mau ke rumah sebentar lagi *homigodd chele, ini kan masih pagi hehe* dan minta dijemput ke halte bus deket rumah ku.

Sampai kamarku, suasana kamar masih gelap gulita dan sunyi senyap karna roommate ku mbak Astrid masih kecapekan abis ajojing bareng Tiesto semalem. Dan kembali kesibukanku membuka situs2 semacam Facebook, Friendster, email2, Multiply, Sepedaku, juga Bandung All Mountain. Handphone kembali berbunyi, ternyata Rachel udah on the way dan minta jemput. Melangkahlah diri ini menuju halte. Aduh, udaranya enak. Belanda sering2lah kau tidak berangin. Setelah sampai di halte Kadijksplein dan bertemu Rachel, saya bersama Rachel pun back to my home. Berhubung di rumah saya keadaan masih sunyi senyap dan juga ngga mau ngeganggu mbak Astrid, akhirnya saya berinisiatif bawa Rachel ke kamar Sarah *temen saya juga yang kebetulan satu komplek kamarnya ma saya*. Abis itu langsung ngurus cucian lagi deh ampe beres....

And then, tiba saatnya makan siaaanggg yuummmmm. Tema kita hari ini adalah nasi goreng dengan bawang, cabe rawit merah, dan nugget yang dipotong-potong. Setelah kesuksesan dalam memasak ini, saya pun makan laksana kuli. Laper pisan booo..

Panjang cerita, Rachel kembali ke rumah saya... Tadinya kita mau spend waktu di Nieuwmarkt cuma berhubung saya masih dalam suasana lazy day, saya malaaas pisan mandi. Walhasil hari yang tidak produktif ini saya akhiri dengan bermain UNO bersama Rachel, Raditya, dan Astrid. Jadi inget pas kita ontheway Paris-Belgia by train yang entah kenapa kita main UNO 1 game ngga selesai-selesai alias belom juga ada yang bener-bener kalah.







PS: I'm happy! Tadi pagi sempet chat sama Laras dan Ibu di YM. Ibu bukannya nanya kabar aku, malah nanya kabar kucing item yang suka nongkrong depan rumah aku. Sebel, hehe. Tambahan ke-happy-annya adalah, Ibu ke Sister dan beliin aku blazer baru sama 2 pasang sepatu baru. I LOVE U IBU. MUAH.

Songs of the day: MAIA - Ingat Kamu, Ussy Sulistiawaty - Click, Avril Lavigne - Hot

0 comments: